Pages

Wednesday, March 23, 2011

Coba Buat Kolase dengan Picnik.com

Helo, helo, helo...

yah inilah girangnya seorang photoshopper (bukan photographer, ya?!) kalau ketemu aplikasi photo editing yang baru. Gue ketemu yang namanya Picnik.com!!

Yang gue suka adalah, aplikasi ini tidak perlu di-install di komputer kita. Gue rasa menggunakan Cloud Computing, deh. Kemudian, tampilannya juga baguuuus sekali. Rapih, apik, indah, dan user friendly.

Bagaimana dengan cara penggunaannya? Seperti yang gue bilang diatas, User Friendly, alias mudah digunakan bagi pemula sekalipun. Engga perlu tahu/pernah menggunakan photoshop sekalipun pasti bisa. Kendala bahasa juga bisa dipastikan tidak ada masalah. Karena Picnik menyajikan dalam bahasa Inggris, Indonesia, dan beberapa bahasa lainnya.

Yang perlu kita punya adalah foto-foto yang mau dikolase, dan koneksi internet yang cukup cepat.

Semoga pembaca bisa tambah kreatif dan menambah karya-karyanya :)

Inilah hasil coba-coba kolase gue. Ternyata, bisa menambahkan teks, edit ketajaman gambar, tambah stiker, dan lain-lain. Seru!

No comments:

Post a Comment