Pages

Wednesday, April 6, 2011

Aksesoris kamar

Punya sesuatu yang suka dipajang & dipandang di kamar?

Gue dulu punya poster mozaic Lara Croft Tomb Rider hadiah dari majalah import Hotgame. Dipasang di pintu lemari baju.

Terus, gue juga punya poster skater terkenal, kalau ga salah Bob Burnquist lagi terbang memamerkan gayanya di atas half-pipe.

Ada juga foto studio keluarga. Di mana kita 3 Dhanasaputra bersaudara masih umur SD&TK memakai batik yang seragam. Hehehe...

Ada juga celengan ayam jago, celengan ikan mas koki, sama celengan plumbing a la Mario Bross.

Lain dulu lain sekarang.

Sekarang kamar gue engga ada poster maupun foto. Selain gue kurang suka nempel-nempel, gue lebih suka tembok putih yang bersih. Lebih enak dipandang, terasa lega, dan terang.

Sekarang pajangan gue adalah botol, botol kaca bening berisi uang logam. Ada pemandangan yang indah dari botol ini. Gue suka dengan botol kaca yang bening. Kejernihan melihat isi di dalamnya. Seperti gue melihat kejernihan hidup dan pikiran. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Honesty. Like a (Crystal) clear.

Kemudian, uang koin di dalamnya terlihat seperti lambang prosperity. Gue suka menabung, gue suka mengumpulkan uang. Semenjak kecil gue adalah anak yang tertib dan disiplin menabung. Dan gue juga enggak gampang tergoda untuk mencairkan tabungan gue.

Semakin tinggi tumpukan koin di dalamnya, semakin menyenangkan untuk dipandang. :)
Senang melihat pertambahannya, increasing, progressing, interesting. XD

Apakah gue termasuk numismatik?
Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment