Pages

Monday, October 10, 2011

Markplus Conference 2011 (1)

YWN
Youth, women, netizen.

Gue masuk di Kelas Women vs Men.
Pembicaranya dr the daily media, idx, dan AHM.

Wanita sekarang beda. Cewe punya pengaruh yg kuat slm kluaega. Misalmya dlm membeli mobil. Conyoh di investment/financial, wanita meakipum sudH berumah tamgga tetap ingin punya kemandirian finamcial.
Anziety/deaire wamita, contohnya di.korea dan jepang. Eanita rumah tangganya melakukam trading, ataupum investasi.
Apa kbutuhan wanita?
Setelah diriset dgn FGD dan street interview, forum dan blog di internet, maka.diketahui kebutuhan dan.bgmn approach bagi perempuan.

Beri edukasi dalam program Women with Drive, by Goodyear. Ternyata antusiasmenya tinggi.

Perempuan & Trend
Perempuan tdk menelan mentah2 tren yg terjadi. Namun mereka memang mudah mengadaptasi dengan tren.
Setelaj diedukasi, perempuan jadi lbh Iberani berinvestasi. Perempuan lbh rasional.

Bagaimana mengukur keefektifannya? Di goodyear tdk bisa mengukurnya, tp program ini me-building relationship. Namun dopercaya memberikam impact, krn pemjualam bertambah. Di AHM, event2 tsb untuk bamgun image. Namun bagian sales tetep ditarget angka penjualannya. Krn di event promosi ada interaksi dgn customer.

Apa tantangan dlm memasuki target market perempuan?
Dr komunitas perempuan, perempuan cepay bosan. Shg.hrs.pinter baca trem dan one step ahead.
Di good year, bgmn agar perempuan tetap tertarik dengan event.
Di BII, adl merubah paradigma perempuan, bahwa dunia keuamgam ga rumit, bukan didominasi laki2, dan perempuan hrs tau finansial, ga rumit online trading. Yaitu dgn make fun.

Dlm trading properti, perempuan punya pengaruh kuat untuk memituskan beli/tidak. Gmn cara taunya? Gmn cara mengkomunikasikannya?
Honda lakukan riset. Lalu buat konsep.
Kesimpulan,
Keeper - buyer power play
Exclusive acces
Track-end-alert service.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment