Pages

Wednesday, May 18, 2011

Happy Hour Hoki

Sudah kenal Angry Bird, kan? Game yang awalnya hadir di iTunes, hadir juga di Android Market, sekarang ini sudah hadir untuk Nokia via Nokia Ovi Store.

Kemarin Minggu, 14 Mei gue jalan-jalan sama kakak gue. Mall Taman Anggrek lah tujuannya. Kenapa jalan ke MTA? Karena insting si @PanjiD mengatakan demikian. Hehehe, instinct-based decision making. XP

Jalan, jalan, jalan. Mampir, mampir, mampir. Dari lower ground sampai lantai atas. Eh, kebetulan pas sampai depan Nokia store, ada SPG Nokia yang terpesona sama gue. Parasnya cantik (so pasti), agak kebule-bulean, putih, tinggi, rambut panjang & lurus. Dia ngajak gue main!! (Ngajak main?? Seriously? Wow!)

Dengan segala daya upaya si SPG mencoba memikat gue. Gue hargailah usahanya itu. Gue ikuti tawaran yang dia kasih. Iseng-iseng berhadiah. :-)

Akhirnya, mulailah gue beraksi. Nokia N8 (kalau gak salah) cukup pas digenggam di tangan. Cukup tinggi lah poin gue, bahkan lolos ke babak selanjutnya: babak Top 8. Ternyata banyak pengunjung mall yang nonton permainan gue lewat layar kaca. FYI, NOKIA yang gue mainin ada output HDMI. Jadi bisa disambungkan ke TV. Resolusi High Definition pula.

Di babak kedua, gue tereliminasi. Macam Indonesian Idol aja... ;)

Tapi, tetap aja gue hoki. Ya, kan? Terima kasih Nokia atas dua hadiah di tangan, satu SPG >.<, pengalaman main Angry Birds Rio, dan ratusan fans yang mendukung gue. Hehehe...

Ada yang berminat dapatkan hadiah? Or just as a killing time? Datang saja ke Nokia Store yang ada di mall2 besar di Jakarta (dan 3 kota lain). Ikuti Nokia Happy Hour di jam 3 - 6 sore. Tiap hari Sabtu & Minggu selama bulan Mei 2011. Syaratnya hanya satu, yaitu punya akun Facebook. Good luck!
Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment